OK
Selamat Datang di DELISA GROUP!

TIPS MEMILIH MODEL CELANA DALAM WANITA YANG AMAN BAGI KESEHATAN

Post by. Vincent

Date: 13 Feb 2019


Memilih Model Celana Dalam  Celana dalam wanita memiliki banyak model. Namun, bukan berarti semua model celana dalam wanita adalah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan sehari-hari. Kesalahan dalam memilih model celana dalam wanita bisa berakibat pada kesehatan organ intim dan tentunya kenyamananmu saat menggunakannya, lho.

Pastikan kamu memilih celana dalam yang aman bagi kesehatan dengan mengikuti tips memilih model celana dalam wanita berikut ini.


Perhatikan Bahan Celana Dalam – Katun dan Sutra

Kunci utama dalam tips memilih model celana dalam wanita yang baik adalah bahan yang tepat. Organ intim haruslah selalu kering untuk meminimalisir risiko berkembangnya bakteri dan parasit lainnya.

Untuk itu, pilih celana dalam wanita yang tepat dengan bahan katun ataupun sutra yang mampu menyerap kelembaban dengan baik sehingga menjaga organ intim tetap kering. Terutama untuk kamu yang sangat aktif beraktivitas.

Memilih Celana Dalam yang Tidak Terlalu Ketat

Banyak orang yang gemar memilih model celana dalam wanita yang ketat karena bisa memberikan bentuk tubuh yang lebih baik. Padahal model celana dalam yang terlalu ketat bisa infeksi sistem urin.

Jadi, hindari penggunaan celana dalam yang terlalu ketat. Gunakanlah celana dalam yang ketat hanya untuk acara khusus atau tujuan tertentu, tidak sebagai pilihan celana dalam sehari-hari.

Pilih Celana Dalam yang Seamless

Model celana dalam seamless adalah model celana dalam yang minim jahitan atau bagkan tanpa jahitan sama sekali. Model celana dalam sepert ini termasuk model celana dalam yang ramah terhadap organ intim karena bisa meminimalisir iritasi akibat jahitan yang kurang rapi.

Hindari Celana Dalam Bertali dan Thong

Ada beberapa model celana dalam wanita yang dibuat untuk tujuan tertentu seperti menambah daya tarik seperti model thong. Padahal celana dalam seperti ini memiliki risiko terhadap kesehatan karena celana dalam seperti ini bisa menyebarkan bakteri dari anus ke organ intim kewanitaanmu, lho!

Namun, bukan berarti kamu sama sekali tidak boleh menggunakan model celana dalam seperti ini. Gunakanlah sesekali untuk acara dan aktivitas tertentu saja.

Pilih Celana Dalam dengan Pinggang Tinggi

Memiliki perut yang besar? Pilihan model celana dalam berpinggang tinggi bisa jadi rekomendasi untukmu. Karena, tak hanya membuat penampilan terlihat lebih baik, celana dalam dengan pinggang tinggi akan mengurangi terjadi iritasi antara lipatan perut yang bergesekan dengan pinggiran celana dalam.

Hindari Nilon dan Bahan Sintesis Lainnya

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, model celana dalam wanita yang baik adalah yang mampu menjaga organ intim tetap kering. Untuk itu, hindari model celana dalam dengan bahan nilon, lyrca, ataupun bahan sintesis lain dimana panas dan juga kelembaban menjadi terkurung dan berujung meningkatnya resiko berkembangnya bakteri, jamur, dan parasit yang berbahaya.

Sesuaikan dengan Kebutuhan Aktivitas

Tips memilih model celana dalam wanita yang terakhir adalah selalu pilih model celana dalam sesuai dengan aktivitasmu. Untuk aktivitas olahraga dimana kamu akan beraktivitas dalam intensitas tinggi, model celana dalam dengan bahan katun lebih tepat untukmu.

Untuk aktivitas sehari-hari yang sedang-sedang saja, celana dalam dengan bahan sutra akan jauh lebih nyaman.


Siapa sangka, memilih celana dalam wanita akan berpengaruh tidak hanya dalam hal kenyamanan tetapi juga kesehatan. Yuk, cek Delisa Group untuk pilih model celana dalam wanita yang tepat untukmu dengan harga dan kualitas terbaik.