OK
Selamat Datang di DELISA GROUP!

MEMILIH CELANA DALAM UNTUK ANAK

Post by. Vincent

Date: 18 Feb 2019


Memilih celana dalam anak itu biasanya kita harus melihat dulu kepribadian anak kita,mungkin semua orang tua mengira anak kecil hanya menyukai celana dalam yang bergambar kartun,tapi jika anak perempuan pasti biasanya menyukai celana dalam bergambar bunga atau yang berwarna pink saja


sebelum kita membeli celana dalam untuk anak,kita harus menanyakan terlebih dahulu kepada anak kita apa yang dia inginkan untuk model celana dalam,Mengajarkan anak cara bebusana dengan baik sejak kecil memang harus orangtua lakukan. Agar anak juga tau bagian tubuh mana yang boleh dipelihatkan dan yang tidak boleh dipamerkan. Apalagi jika anak wanita yang sudah memasuki pubertas dan mulai mengenakan pakaian dalam miniset. Dalam memilih pakaian dalam untuk anak, ada beberapa faktor yang perlu menjadi bahan pertimbangan mulai dari jenis kelamin, ukuran yang tepat untuk anak tersebut, faktor kenyamanan dan juga faktor desain.

Pakaian dalam untuk anak pria dan anak wanita sangatlah berbeda satu dengan yang lainnnya. Pada umumnya, model pakaian dalam untuk anak pria hanya berupa celana dalam atau kaos dalam dalam semata sementara untuk anak wanita, modelnya bisa sedikit lebih bervariasi mulai dari celana dalam hingga atasan berupa tank top, kaos dalam ataupun model pakaian dalam lainnya, hampir menyerupai ragam pilihan pakaian dalam untuk wanita dewasa.

Perbedaan utama yang lainnya juga dapat dilihat dari segi desain dimana pakaian dalam anak pria cenderung biasa saja dengan pilihan warna atau gambar yang menarik seperti gambar tokoh kartun favorit ataupun gambar kendaraan bermotor.


Lain halnya dengan pakaian dalam untuk anak wanita yang memiliki lebih banyak variasi dalam hal desain mulai dari desain yang polos hingga desain yang menggunakan tambahan aksesori seperti renda ataupun aksesori lainnya. Bisa dikatakan bahwa salah satu hal paling penting untuk tips memilih pakaian dalam anak adalah jenis kelamin anak itu sendiri.

Perbedaan jenis kelamin itu sendiri juga membawa perbedaan yang cukup berarti terutama saat anak sudah mulai beranjak remaja. Pilihan pakaian dalam untuk anak yang sudah bertambah umur pada dasarnya tidak akan banyak berubah sementara untuk anak wanita, pada umumnya mulai diperkenalkan penggunaan training bra, yang bisa memberikan sokongan yang lebih baik untuk payudara mereka yang sudah mulai tumbuh.

Selain faktor jenis kelamin, faktor ukuran yang tepat dan kenyamanan dari pakaian dalam itu sendiri adalah faktor yang tidak kalah pentingnya. Para orang tua hendaknya memperhatikan tips memilih pakaian dalam anak yang terakhir yaitu memilih pakaian dalam yang sesuai dengan ukuran tubuh anak, sehingga sang anak bisa merasa nyaman dan tidak terganggu saat menggunakan pakaian dalam tersebut.

Bahan yang tepat untuk model celana dalam anak yaitu celana dalam katun.Untuk penggunaan sehari-hari, tidak akan ada yang bisa mengalahkan kenyamanan katun. Bahan ini lembut, ringan, dan sangat nyaman. Bukan hanya itu, katun juga baik untuk kesehatan serta kebersihan organ intim Anda. Mengenakan celana dalam katun berarti membiarkan vagina Anda ‘bernapas’. Katun juga menyerap keringat yang ada dan dengan demikian mencegah pertumbuhan jamur.


Selain model dan bahan, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan agar Anda terhindar dari risiko penyakit yang mungkin timbul akibat kesalahan penggunaan pakaian dalam.Hindari celana tidur (atau celana apa pun) yang terlalu ketat. Pakaian dalam yang terlalu ketat akan membuat organ intim panas serta lembap. Bahkan, sesekali Anda bisa mencoba tidur tanpa menggunakan celana dalam karena hal ini dapat membantu membuat organ intim Anda kering dan mencegah timbulnya infeksi jamur.