OK
Selamat Datang di DELISA GROUP!

25 MODEL CELANA DALAM WANITA UNIK MASA KINI

Post by. Coriate

Date: 22 Okt 2018


Sama seperti model pakaian lainnya, celana dalam juga mengalami perkembangan dalam desainnya. Celana dalam wanita unik kini banyak tersedia, dengan berbagai warna, bahan, serta ukuran. Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai tempat, termasuk toko online. Berikut 25 jenis celana dalam masa kini untuk wanita.


  1. Briefs
    Briefs
    sering disebut sebagai granny panties karena memiliki pinggang tinggi, bagian pantat lebar, serta lingkar pangkal paha yang rendah. Akan tetapi, celana dalam ini sekarang kembali digemari karena nyaman dan menutupi lebih banyak bagian kulit.
  2. Control Briefs
    Control briefs
    hampir sama seperti briefs biasa, tetapi memiliki bagian atas yang lebih memeluk perut, dengan pinggang elastis. Celana ini memberi kenyamanan ekstra, misalnya saat sedang mengalami menstruasi berkepanjangan atau ingin “membungkus” perut saat ingin mengenakan celana tinggi yang agak ketat.
  3. High-waisted  Briefs
    High-waisted  briefs
    mungkin celana dalam terlebar dan tertinggi bagi wanita saat ini. Bagian atasnya lebih tinggi dari pinggang, sehingga memeluk seluruh perut. Cocok untuk menciptakan figur yang lebih “mulus” saat berpakaian, serta memberi kenyamanan ekstra saat menstruasi atau bepergian ke tempat dingin.
  4. Brazilian Briefs
    Brazilian briefs
    adalah variasi unik dari briefs biasa. Bagian pinggangnya agak tinggi dan lingkar pangkal pahanya rendah, tetapi “garis bawah” di bagian belakangnya melintasi bagian tengah pantat. Cocok untuk yang ingin mencoba tampil seksi dengan pakaian dalam, tetapi masih ingin merasa nyaman.
  5. Boy Shorts
    Boy shorts
    adalah celana dalam “persegi panjang” yang pembuatannya terinspirasi celana dalam pria. Lingkar pangkal pahanya nyaris mendatar dan bagian pinggangnya agak rendah. Cocok dikenakan bersama celana yang agak ketat atau sebagai dalaman rok pendek.
  6. Boxer
    Boxer
    untuk wanita sedikit lebih panjang dari boy shorts, dan biasanya tidak longgar seperti celana pria. Boxer terkadang digunakan sebagai celana biasa.
  7. French Cut
    French cut
    adalah celana dalam dengan pinggang tinggi seperti briefs, tetapi posisi lingkar pangkal pahanya sedikit lebih tinggi, sehingga membentuk segitiga. Model ini populer karena nyaman tetapi tidak selebar briefs. Cocok untuk dikenakan bersama hampir semua jenis pakaian.
  8. Tap Pants
    Tap pants
    adalah celana dalam berbentuk persegi, dengan pinggang rata dan bagian bawah tepat di pangkal paha, lengkap dengan renda yang agak memanjang ke paha. Cocok untuk dikenakan bersama rok atau gaun lebar berbahan menerawang.
  9. Garter Pants
    Garter pants
    adalah celana dalam yang bagian bawahnya bisa disambungkan dengan sabuk stoking.
  10. Hipsters
    Celana model hipsters memiliki bagian atas yang memeluk bagian tengah pinggul. Bagian bawahnya serta belakangnya agak lebih tinggi dari briefs.
  11. Cheeky
    Cheeky
    mirip model hipsters, tetapi garis bawah di bagian belakangnya lebih tinggi, sehingga membuka lebih banyak daerah pantat.
  12. Bikini 
    Celana dalam bikini memiliki pinggang rendah, dengan bagian lingkar paha yang agak tinggi seperti French  cut. Celana ini memberi kesan seksi, tetapi masih cukup menutupi. Cocok untuk celana berpinggang rendah atau pakaian olahraga.
  13. String Bikini
    String bikini
    adalah versi lebih trendi dari celana bikini. Modelnya mirip, tetapi bagian pinggangnya terdiri dari tali-temali yang posisinya ada di pinggul.
  14. Two-side Knots
    Two-side knots
    adalah celana yang kedua bagian pinggirnya bisa disimpul. Model ini biasanya ada pada celana renang, tetapi kini sudah ada pada celana dalam biasa.
  15. One-side Knot
    One-side knot
    lebih unik dari two-side, karena simpul pinggangnya hanya satu. Tinggi-rendah simpulnya bisa disesuaikan, sehingga memberi tampilan asimetris.
  16. V-kini
    V-kini
    adalah celana bikini dengan renda yang melingkari bagian pinggang. Renda ini biasanya lebar, sehingga memberi kesan lebih feminin dan tertutup pada celana bikini.
  17. Thongs
    Thongs
    memiliki model yang lebih sempit dari bikini biasa, terutama pada bagian pinggangnya. Bagian depannya berbentuk segitiga kecil, dan bagian belakang lebih terbuka. Cocok untuk celana berpinggang tinggi atau gaun ketat.
  18. Tangas
    Tangas
    adalah celana dalam wanita yang bagian pinggangnya sedikit lebih rendah, sedangkan lingkar pangkal paha lebih tinggi. Akan tetapi, Anda masih bisa merasakan kain yang menutupi cukup banyak daerah. Cocok untuk pakaian tipis.
  19. G-strings
    G-strings memiliki bagian depan sempit, bagian belakang minimal, serta pinggir yang hanya berupa tali. Biasanya dikenakan bersama pakaian renang atau yang modelnya memeluk tubuh, sehingga tidak ada “jejak” tali celana yang muncul.
  20. C-strings
    Celana dalam “kontemporer” ini mirip G-strings, tetapi tidak bertali dan hanya menutupi sedikit area di depan serta belakang.
  21. Celana Dalam Kehamilan
    Celana dalam kehamilan (maternity  underpants) dirancang khusus untuk ibu hamil. Bagian pinggangnya elastis dan bahannya nyaman. Celana ini biasanya dijual dengan ukuran yang dibedakan untuk usia kehamilan tertentu. Ada juga model yang lebih elastis serta berpinggang tinggi, sehingga seperti “memeluk” seluruh perut.
  22. Half-tights 
    Half-tights
    adalah celana dalam berpinggang tinggi yang bagian bawahnya mencapai pertengahan paha. Yang membedakannya dengan celana olahraga biasa adalah bahannya yang lebih tipis dan nyaman.
  23. Seamless
    Seamless
    adalah celana dalam dengan jahitan yang nyaris tidak terlihat. Cocok untuk dikenakan bersama celana ketat atau gaun menerawang.
  24. Adhesive Panty
    Adhesive panty
    mirip plester karena dikenakan dengan cara ditempel. Modelnya tipis dan tidak memiliki tali pinggang.
  25. Butt Booster
    Butt booster
    adalah celana dengan lapisan busa. Fungsinya untuk menciptakan lekuk tubuh bagian belakang.


Anda bisa mendapatkan celana dalam wanita secara murah di grosir pakaian dalam lokal. Grosir lokal seperti Delisa menjual celana dalam impor yang memberi Anda harga lebih murah untuk produk berkualitas.