OK
Selamat Datang di DELISA GROUP!

15 CELANA DALAM WANITA MODEL TERBARU 2018

Post by. Coriate

Date: 12 Nov 2018


Celana model C-string yang tak bertali mungkin sedang banyak dibicarakan, namun tren celana dalam wanita model terbaru yang banyak digemari ternyata tidak “ekstrem” seperti C-string.


Menurut Lindsay Peoples, kontributor The Cut (situs gaya hidup yang dikelola New York Magazines), berbagai celana dalam wanita baru mengadopsi model klasik, tetapi dengan sentuhan trendi. Cocok untuk wanita masa kini yang semakin aktif dan sibuk, serta membutuhkan pakaian dalam yang nyaman, murah, tetapi tetap memiliki tampilan menarik.


Inilah 15 celana model terbaru versi The Cut 2018.


  1. Halogen High-waisted Briefs
    Halogen High-waisted Briefs adalah celana dalam yang agak lebar dengan pinggang tinggi serta bisa melar dengan sangat nyaman. Celana ini bermodel seamless, dengan jahitan nyaris tak terlihat. Cocok untuk yang menyukai celana dalam lebar tetapi tidak ingin garis celana tersebut “tercetak” di luar pakaian.
  2. Fruit of the Loom Bikini Panties
    Fruit of the Loom Bikini Panties mirip dengan celana model bikini berwarna lembut yang netral, cocok untuk sehari-hari. Walau modelnya klasik, ciri khasnya adalah bahan yang menyerap keringat serta terasa sejuk di kulit.
  3. Calvin Klein Cotton Bikini
    CK merilis celana dalam bikini yang terbuat dari 100 persen katun nyaman. Uniknya, bahan katun ini tidak “lemas”, tetapi memeluk erat sekaligus bisa melar dan menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya.
  4. Calvin Klein Low-rise Briefs
    Kebalikan dari produk sebelumnya, Calvin Klein Low-rise Briefs tidak memamerkan bagian pinggang yang menyolok. Sebaliknya, celana ini memadukan model yang sedikit tertutup tetapi dengan bagian pinggang yang tidak terlalu tinggi. Bahannya tipis sehingga tidak “tercetak” bahkan di luar pakaian ketat, tetapi tetap memeluk tubuh dengan nyaman.
  5. Hanky Panky Briefs
    Pakaian dalam berenda membuat model seklasik apa pun menjadi lebih seksi. Hanky Panky Briefs sekilas terlihat seperti celana dalam wanita model briefs biasa. Akan tetapi, bahannya 100 persen terdiri dari renda, sehingga lebih feminin dan seksi. Tidak seperti celana dalam model lain, Hanky Panky Briefs benar-benar menjadikan renda sebagai tampilan utama, bukan aksen.
  6. Vanity Fair Illumination Panty
    Vanity Pair Illumination Panty menampilkan keanggunan dan kenyamanan di balik desain yang sederhana. Celana model French cut ini terbuat dari satin, tetapi tidak “lemas” atau tembus pandang. Bahannya memeluk tubuh dengan cukup baik, sehingga terasa mantap dan tidak mudah melorot. Bagian pinggang serta garis lingkar paha yang agak tinggi memadukan kesan tertutup sekaligus seksi.
  7. Ashley Graham Briefs
    Ashley Graham Briefs adalah celana dalam plus-size yang memadukan desain elegan serta kenyamanan, sesuatu yang mungkin langka di dalam tren pakaian dalam untuk wanita bertubuh besar. Celana ini terbuat dari nilon dan spandeks yang nyaman, lembut, tetapi bisa melar dengan baik saat dikenakan. Paduan warnanya cukup beragam dan terdiri dari warna-warna lembut yang feminin, tetapi ada juga warna netral.
  8. Women’s Hiphugger
    Celana dalam katun biasanya tidak diidentikkan dengan “seksi”. Akan tetapi, Women’s Hiphugger memadukan celana dalam katun klasik dengan renda di pinggang serta lubang celananya. Warnanya mulai dari hitam, ungu tua, abu-abu, hingga bermotif seperti garis-garis. Cocok untuk Anda yang mencari kenyamanan dari celana katun sekaligus tampilan pakaian dalam yang unik.
  9. Everlane Bikini
    Everlane Bikini adalah deskripsi tepat untuk “back to basic”. Celana dalam model bikini ini menyolok justru karena kesederhanaannya. Terbuat dari 100 persen katun lembut, Everlane Bikini memiliki warna-warna lembut dan netral.
  10. Gap High Rise Bikini
    Gap High Rise Bikini adalah celana yang bagian bawahnya sedikit tinggi, tetapi bagian atasnya membungkus Anda hingga bagian atas pinggang. Bahannya memeluk tubuh tetapi nyaman, sehingga tidak berkesan kedodoran. Cocok untuk yang ingin menekan garis perut agar terlihat lebih bagus di bawah pakaian.
  11. Natori Cotton Briefs
    Natori Cotton Briefs adalah celana dalam katun dengan bagian pinggang agak rendah serta lingkar celana yang agak tinggi. Akan tetapi, celana ini lebih berkesan nyaman dan modis ketimbang seksi. Warna-warna yang ditawarkan beragam, dan satu-satunya aksen adalah renda sederhana di bagian pinggang serta lubang celana.
  12. On Gossamer Mesh Bikini
    On Gossamer Mesh Bikini adalah celana dalam berpotongan rendah yang terbuat dari bahan menerawang (sheer). Warnyanya netral sehingga tidak menyolok di atas kulit. Cocok untuk yang ingin mengenakan gaun linen berwarna terang.
  13. Caramel Cantina Boyshots
    Caramel Cantina Boyshots menghadirkan “celana dalam pria untuk wanita” (boy shorts) untuk semua ukuran tubuh. Celana ini terdiri dari berbagai warna netral serta memiliki model seamless, cocok untuk wanita aktif.
  14. Spanx Lace Hipster Panties
    Spanx Lace Hipster Panties adalah celana dalam model klasik dengan lubang celana dan pinggang tinggi. Desain sederhana ini dibumbui dengan aksen renda yang menutupi bagian atas sisi paha. Cocok untuk yang menyukai pakaian dalam sederhana tetapi ingin mencoba sedikit seksi.
  15. Cosabella Lace Thong
    Celana thong sering kurang disukai karena modelnya terlalu “mini”. Cosabella mengatasinya dengan celana thong berenda yang bahannya memeluk tubuh dengan mantap. Celana ini tidak akan bergeser walau dikenakan seharian.


Ingin punya celana dalam seperti di atas, tetapi lebih murah? Delisa menghadirkan celana dalam yang mengadopsi model-model di atas: nyaman, berpotongan klasik, tetapi tetap trendi. Tersedia dalam berbagai ukuran, cocok untuk bentuk tubuh apa saja. Dapatkan celana dalam wanita model terbaru yang murah-meriah di Delisa, dan mulailah tampil apik serta nyaman setiap hari.